FAQ
Cara order di web adalah sebagai berikut:
1. Klik produknya >
2. Klik add to cart > ( selama bisa di klik = ready ya)
3. Klik checkout >
4. Login/Register >
5. Isi form > pilih Metode Pengiriman, Pengiriman serta Pilih Alamat yang digunakan untuk pengiriman.
6. Klik complete order
7. Panduan Pembayaran akan muncul
Link untuk pengisian konfirmasi transfer bisa di cek di email dengan subject “order confirmation”.
Perhatian : harap mengisikan sesuai dengan data saat order, apabila tidak maka akan terjadi mismatch data yang menyebabkan status order menjadi pending.
Batas waktu Transfer adalah 1×24 jam sejak berhasil klik tombol place order pada form order.
Jika tidak konfirmasi transfer melebihi 1×24 jam, maka order otomatis tercancel, dan link untuk konfirmasi pembayaran akan expired.
Namun apabila sudah transfer dan belum sempat konfirmasi dapat konfirmasi langsung dengan menghubungi : Whatsapp di +62 812-2000-0200
Jasa pengiriman hanya menggunakan :
1. J&T
2. SiCepat
Waktu pengiriman adalah maksimal H+3 dari konfirmasi pembayaran (tidak termasuk hari libur).
Pastikan data yang diisikan benar dan tidak ada kendala pada koneksi internet
Terdapat kesalahan pada username/email. Klik forgot password untuk mengganti password sebelumnya.
Email order otomatis dikirimkan oleh sistem berdasarkan data yang diinput. Karena, seringkali problem seperti ini dikarenakan kesalahan penulisan/typo sehingga tidak terkirim ke email.
Apabila tidak mendapatkan email di inbox utama, bisa di cek di folder lainnya seperti spam/junk folder.
Biasanya tidak bisa place order karena ada beberapa account yang memproses barang yang sama, misal : yang add to cart ada 2 orang, sedangkan stock tinggal 1, sehingga ada error ketika place order.
Solusi : logout dan login kembali, dan ulangi step pilih produk tadi